Senin, 29 Agustus 2011

Artis dunia yang hilang di 2011

1. Steve jobs


Steve Jobs, Pendiri Apple di sebuah garasi Silicon Valley, membangunnya menjadi perusahaan teknologi terkemuka di dunia dan memimpin revolusi komputasi mobile dengan perangkat yang sangat populer seperti iPhone, meninggal Rabu. Dia adalah 56.

Eksekutif keras mengemudi memelopori konsep dari komputer pribadi dan navigasi mereka dengan mengklik gambar pada layar dengan mouse. Dalam beberapa tahun terakhir, ia memperkenalkan pemutar musik portabel iPod, iPhone dan tablet iPad - yang semuanya mengubah cara kita mengkonsumsi konten di era digital.

2. Amy Winehouse




Penyanyi Amy Winehouse, terkenal karena perilaku masyarakat yang tidak menentu, penangkapan dan masalah narkoba, ditemukan tewas di apartemennya di London Sabtu, polisi dan publikasinya dikonfirmasi. Dia adalah 27.

Kematiannya datang kurang dari dua bulan setelah rilis terbarunya dari program rehabilitasi dan minggu setelah kinerja bencana di mana dia mencemooh dari tahap Belgrade, Serbia, oleh penggemar kecewa.

Winehouse meninggal pada usia yang sama seperti empat legenda musik lainnya. Jimi Hendrix, Janis Joplin dan Jim Morrison meninggal karena overdosis masing-masing obat ketika mereka 27. Kurt Cobain adalah 27 ketika ia bunuh diri, segera setelah dibebaskan dari rehabilitasi.

3. Elizabeth Taylor


Elizabeth Taylor, aktris legendaris yang terkenal karena kecantikannya, jet-set gaya hidupnya, amal usaha dan banyak pernikahan dia, telah meninggal, publikasinya kepada CNN Rabu. Dia berumur 79.

Taylor meninggal "damai hari ini di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles," kata sebuah pernyataan dari publikasinya. Dia dirawat enam minggu lalu dengan gagal jantung kongestif, "suatu kondisi yang dia telah berjuang selama bertahun-tahun Meskipun dia baru saja mengalami sejumlah komplikasi, kondisinya telah stabil dan. Diharapkan bahwa ia akan dapat kembali ke rumah. Sayangnya, ini tidak terjadi. "

4. Ryan Dunn


Ryan Dunn, salah satu bintang film MTV "Jackass" dan serial TV, tewas dalam kecelakaan mobil yang berapi-api di jalan raya Pennsylvania Senin pagi, kata polisi.

Seorang penumpang di 2007 911 Dunn Porsche GT3 juga tewas, namun peneliti belum mengidentifikasi positif tubuh, menurut laporan polisi dikirim ke CNN.

Merah-berjenggot Dunn, 34, terkenal karena pranks dan aksi berbahaya di acara, yang berkembang menjadi waralaba film yang sukses.

Goshen Barat, Pennsylvania, polisi dipanggil ke tempat kejadian kecelakaan di State Route 322 pada 2:30 pagi, kata laporan polisi.

5. Actor Jeff Conaway


Aktor Jeff Conaway, yang dalam serial TV "Taxsi" dan film "Grease," meninggal Jumat pagi dari pneumonia, kata manajernya.

Conaway, 60, telah di rawat di sebuah rumah sakit Encino, California, sejak 11 Mei, setelah tampaknya telah tak sadarkan diri selama delapan atau sembilan jam sebelum ia ditemukan tidak bernyawa , kata Phil Brock.

Laporan awal awal pekan ini bahwa ia mengalami overdosis obat yang tidak akurat, menurut sebuah sumber yang akrab dengan kondisi medis Conaway itu. Namun, penggunaan obat-obat terlarang menyebabkan dia tidak menyadari betapa sakit dirinya, menjaga dirinya dari mendapatkan pengobatan sampai hampir terlambat, kata sumber itu.

6. M-Bone


Rapper M-Bone dari kelompok Cali Swag District meninggal Minggu malam dalam apa yang kata polisi adalah sebuah drive-by shooting di kota kelahirannya, Inglewood, California.

M-Bone, yang nama aslinya adalah Montae Talbert, sedang duduk di dalam mobil di blok 400 LaBrea Utara Avenue ketika mobil berhenti di samping-Nya dan seseorang menembakkan dua putaran yang melanda rapper di kepalanya, Inglewood Polisi Letnan Steve terlalu mengatakan Senin.

Talbert, 22, meninggal kemudian di rumah sakit, Terlalu kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar