Senin, 29 Agustus 2011

10 top teknologi aneh di tahun 2011




Pada tahun 2011, dunia teknologi merilis perangkat didambakan seperti iPhone 4S dan Api Kindle, bersama dengan gagal spektakuler seperti BlackBerry di seluruh dunia bermasalah dan hack yang melumpuhkan Jaringan PlayStation Sony.
Tapi itu hanya bagian dari cerita. Seiring dengan baik dan yang buruk datang ... yang aneh.
Dan aneh, kita berarti kreasi gadget aneh dan sensasi internet tak terduga yang pergi virus (isyarat Rebecca Black "Jumat"). Perkembangan ini aneh membuat berita dengan mendorong batas-batas teknologi dalam arah baru aneh - dan tahun ini rasanya ada lebih dari sebelumnya.
Berikut adalah beberapa headline yang paling tidak biasa yang berteknologi 2011. Mereka adalah cerita yang kita tidak pernah berpikir bisa terjadi, yang kita bingung ketika mereka melakukannya.


1. Menanamkan organ dalam nama seni
Seolah-olah dua telinga itu tidak cukup, seorang seniman Australia bernama Stelarc telah memutuskan untuk menanamkan telinga ketiga di bawah kulit lengannya.
Ini artis kinerja ingin membuat lengannya perangkat akustik dengan melampirkan mikrofon nirkabel di dekat telinga implan. Proses ini memakan waktu lebih dari satu dekade dan, katanya, akan mengambil satu tahun lagi untuk sel untuk sepenuhnya tumbuh pada struktur telinga itu.
Setelah telinga sepenuhnya tumbuh, organ tersebut akan secara nirkabel terhubung ke Internet dan memungkinkan seniman untuk berbagi apa yang telinga ketiga mendengar dengan siapa saja yang peduli untuk tune in
Tapi, serius, yang ingin mendengarkan lengan?

2. Laboratorium Jepang menciptakan mesin internet berciuman
Mencoba untuk memberikan pasangan Anda berciuman melalui video chat dan meninggalkan lipstik dioleskan pada webcam Anda kurang dari menarik.
Untungnya, pencipta Jepang di Tokyo Kajimoto Laboratory telah membuat "Perangkat Transmisi Kiss" bagi mereka jarak jauh kekasih yang ingin berbagi kasih sayang mereka.
Cukup menggoyangkan lidah Anda pada sedotan plastik, dan itu akan mengirimkan sinyal yang jauh membuat sedotan plastik menggoyangkan lain - mungkin ketika sedang di mulut kekasih Anda.
Ini mengambil "tetap berhubungan" ke tingkat yang baru dan literal.

3. Ini 'Robot burung unta' mungkin akan berlari lebih cepat dari Anda
Banyak hewan dapat berlari lebih cepat daripada manusia. Sekarang, sebuah "robot burung unta" adalah di antara mereka.
Para ilmuwan berusaha untuk meniru berkaki dua pelari tercepat di planet ini dengan menciptakan robot burung unta yang berdiri hampir 5 kaki tinggi, berat £ 66 dan dapat dijalankan pada kecepatan hingga 32 mph. Tahukah, pendiri panggilan ini FastRunner burung unta cepat.
Meskipun belum mengatakan apa burung robot akan digunakan untuk, spekulan berasumsi bahwa itu dirancang untuk berperang. Yang pasti, menyaksikan burung bisa bergerak merayap keluar mereka di medan perang dan seterusnya.

4. Ilmuwan Jerman menemukan otak-mobil bertenaga
Tidak perlu posisi tangan Anda pada roda kemudi untuk mengemudi. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah meletakkan pikiran Anda untuk itu, dan mobil akan mengeksekusi perintah otak Anda.
Para ilmuwan di Free University Jerman adalah inovator balik ini mobil bertenaga otak.
Sebuah helm berteknologi tinggi ini terkait dengan komputer onboard yang menampilkan sebuah kubus pada layar. Pengemudi dapat memanipulasi kubus ini dengan pikiran mereka. Menggunakan sinyal biologis sebagai pola, pengemudi dapat mengemudikan mobil ke drive di segala arah, mempercepat atau rem.
Ini mungkin hanya awal dari apa yang dapat berkembang dalam dunia komputasi bertenaga otak.
Tapi jangan terlalu pusing dulu. Para pencipta mengatakan bahwa penemuan ini hanya "bukti dari konsep percobaan" dan tidak akan ngebut ke dalam tindakan dalam waktu dekat.
Namun, kenyataannya adalah bahwa penciptaan ini adalah keluar dari ide biasa yang membingungkan kita untuk berpikir itu ada sama sekali.

5. Facebook Mark Zuckerberg hanya makan apa yang dia bunuh
"daging yang aku makan adalah dari hewan aku telah ku bunuh dengan diriku sendiri," mengumumkan Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, Mei.
Dia menyebutnya sebagai "tantangan pribadi", kita mengatakan itu hanya biasa aneh. Zuckerberg membunuh hewan dan mengirim mereka ke tukang daging di Santa Cruz, California, yang memotong mereka ke dalam bagian. Dari sana, itu berangkat Zuckerberg untuk memasak dan mengkonsumsi.
Zuckerberg telah mulai tantangannya menyembelih dan membuat kambing, babi dan ayam mangsanya.

6. Merasa kesepian? Pergi memeluk dirimu
Kita semua butuh pelukan di kali, tetapi tidak selalu terjadi ketika seseorang yang tidak bisa memberikan itu. Sebaliknya, Anda bisa memeluk diri dengan memakai rompi yang pelukan Anda kembali.
Penemuan ini, yang ditampilkan di Expo 3D dan Virtual Reality Jepang tahun ini, memungkinkan individu untuk memakai rompi hitam kode yang mensimulasikan pelukan melalui kompresi udara diprogram.

7. Kamera menambahkan makeup untuk foto

Jika kalian menginkan kamera yang bisa make up dengan edit foto anda mungkin harus mencoba Lumix Panasonic FX77 kamera memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek ke gambar yang mereka ambil, seperti pemutih gigi dan mata pembesar, membuat subjek gambar yang sempurna. Bagi para wanita yang lupa untuk menyikat gigi atau menambahkan warna pada bibir, fungsi retouch keindahan memungkinkan pengguna untuk memanipulasi pengaturan dan mengagungkan foto-foto mereka. Ini adalah sebuah transformasi elektronik dengan alat perubahan otomatis yang membuat perangkat foto Photoshop dan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar