Minggu, 28 Agustus 2011

Apa itu maxthon browser ?


Maxthon Browser adalah browser dengan fitur tabbed yang cukup baik yang dirancang untuk semua pengguna komputer. Selain fungsi browser biasa, Maxthon Browser juga menyediakan fitur untuk meningkatkan kenyamanan saat browsing.

Dibangun berdasar pondasi dan cita rasa mesin Internet Explorer, Maxthon Browser mungkin menarik rasa ingin tahu banyak orang, meski di China, ini adalah salah satu browser paling populer yang banyak digunakan. Maxthon Browser versi baru memiliki banyak kemampuan dan stabilitas dan pendekatan baru untuk mengakses banyak fungsi untuk membuat browser gratis ini lebih kompetitif.



Ada beberapa key features yang ditawarkan browser ini yakni :
- Online Favorite Service : Favorite file format yang terenkripsi dapat melindungi data pribadi anda.
- Tabbed Browsing : Dapat membuka banyak halaman dalam satu window saja.
- Mouse Gestures : Tahan tombol kanan mouse dan lakukan beberapa gerakan untuk mengakses beberapa fitur seperti Back, Forward, Refresh dan Close Tab.
- Super Drag&Drop : Ketikkan keyword pada Address Bar lalu tekan Enter untuk memulai pencarian atau, drag & drop keyword dengan mouse anda.
- Ad Hunter : Ad Hunter dapat membersihkan halaman situs dan menghentikan PopUp Windows dan juga menghilangkan Ad Content Blocks.
- Fully Customizable : Plugins, Filter Packs, Multi-Language.

Untuk system requirements-nya cuma membutuhkan 800MHz CPU, 512MB RAM, 64MB Free Hard Disk Space, Microsoft Internet Explorer.

Salah satu penyebab maxthon bisa lebih adalah karena menggunankan MSA super maxthon smart acceleration . prinsip kerjanya hampir sama dengan opera turbo hanya menggunakan cara kerja yang berbeda untuk maxthon ini

Nah bagi kalian yang tertarik langsung aja kemari dan di download

1 komentar: