Kamis, 25 Agustus 2011

8 Langkah Awal Menuju Kesuksesan

Ada 8 Langkah Awal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjadi Sukses


1. Seriuslah terhadap masa depan anda.
Buatlah keputusan sekarang ! Bahwa anda dapat mencapai kesuksesan anda dan anda punya hak untuk sukses, dan tuliskan apa saja yang akan/ingin anda dapatkan pada saat anda meraihnya. Lakukan sesuatu mulai sekarang,jangan suka menunda - nunda, Bila anda tidak melakukan dan sering menunda - nunda berarti anda tidak serius terhadap kesuksesan anda




2.Kenalilah diri anda dan kenali kelemahan anda.
Anda harus bisa mengenali hal hal apa saja kelemahan anda dalam mencapai kesuksesan. Koreksi dan perbaiki agar anda bisa mencapai kesuksesan.


3.Carilah lingkungan yang positif.
Berkumpul dengan orang orang yang penuh dengan cita cita dan target dalam hidupnya, ini akan membuat anda bersemangat dan ikut merasakan keyakinan mereka. Anda tidak akan menjadi orang sukses apabila anda tidak berkumpul dengan orang orang sukses.


4. Peliharalah kesehatan anda.
Karena kesehatan adalah aset paling yang berharga untuk mencapai kesuksesan anda, Istirahat yang cukup, berolah raga, agar anda bisa menjadi orang yang aktif.



5. Mulai biasakan Bersedekah.
Belilah kesusahanmu dengan bersedekah.Untuk menjadi sukses kita harus memantaskan diri kita untuk layak sukses dengan berjiwa sosial yang tinggi, ingat Tuhan akan membalas setiap apa yang kita lakukan untuk sesama.


6. Visualisasikan kesuksesan yang anda inginkan.
Kesuksesan dimulai dengan bagaimana anda melihat diri anda. Bila anda selalu melihat diri anda menjadi seorang yang sukses maka alam bawa sadar anda akan membawa anda kearah sana.


7. Biasakan berkata dan berpikir Positif.
Teruslah berbicara pada diri sendiri secara positif. Kontrollah segala pembicaraan anda dengan diri anda sendiri. Pilih kata yang positif. Anda tidak akan pernah sukses apabila anda melihat diri anda sebagai pecundang dan selalu berbicara pada diri sendiri bahwa anda tidak bisa. Apabila anda ragu terhadap diri anda, bagaimana orang lain akan percaya pada anda.


8. Lakukan tindakan yang positif.
Hal hal baik tersebut akan membuat anda semakin mencintai diri anda sendiri. Semakin anda mencintai diri sendiri maka keyakinan anda terhadap diri anda sendiri semakin baik juga. Bila anda yakin terhadap diri anda sendiri kesuksesan itu akan semakin dekat dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar